ANDAKAH PENAJA ITU?

Pendidikan merupakan salah satu hal terpenting dalam kehidupan. Pendidikan juga menentukan dan menuntun masa depan serta arah hidup seseorang. Meski tidak semua orang berpendapat sama, namun pendidikan tetap menjadi kebutuhan manusia.
Menurut Bapak Pendidikan, Ki Hadjar Dewantara, pendidikan adalah sebuah proses menuntun kodrat anak agar mereka sebagai manusia maupun anggota masyarakat dapat mencapai kebahagiaan dan keselamatan setinggi-tingginya.
Namun begitu tidak dapat dipungkiri, penyelenggaraan pendidikan dalam bentuk yang paling sederhana sekalipun, memerlukan pembiayaan. Selama ini pembiayaan pendidikan di SALAM ditopang secara swadaya lewat iuran SPP dari orang tua dan para donatur.
Dengan kondisi dan kemampuan tiap keluarga yang beragam, biaya penyelenggaraan pendidikan menjadi tantangan besar untuk sebagian keluarga di SALAM. Terlebih bagi keluarga dengan pendapatan tidak tetap. Karena itu, supaya pendidikan bisa dijangkau oleh banyak siswa, kami menyambut handai taulan untuk menjadi penaja beasiswa bagi peserta pembelajaran di SALAM. Dengan harapan agar peserta pembelajaran di SALAM mampu menyelesaikan pendidikan dan meraih cita-cita.
Donasi dapat dikirimkan ke nomor rekening 4452272516 BCA a.n Yayasan Sanggar Anak Alam.
Cantumkan berita transfer: Penaja Beasiswa
Narahubung : Wahyu +62 856-9026-285