Biarlah Kompetisi Hanya Untuk Olah Raga

Biarlah Kompetisi, pertandingan cukup digunakan manusia hanya untuk olah raga saja. Selain olahraga, janganlah antar manusia berlomba, kompetisi, menang-menangan, pamer—tak eloklah manusia, sesama ciptaan Tuhan saling mengungguli satu sama yang lain. Maka cukuplah kita menikmati kompetisi di urusan olah raga saja. Diantaranya Anda bisa menikmati permainan Bola Volly Putri di Proliga 2018, cari di youtube pasti ada.****

 

Pembina Tim Bola Voli Putri Bank BJB Pakuan, Netty Heryawan, mengaku optimistis timnya akan menjadi pemenang pada Pro Liga Bola Voli 2018. Hal itu disampaikan usai Tim bola voli putri Bank BJB Pakuan menang telak 3 – 0 (25 – 20, 25 – 21, 25 – 18) atas Jakarta Pertamina Elektrik di Gedung PSCC Palembang, Minggu 11 Maret 2018.

“Atas kemenangan kembali, saya mengucap syukur karena menorehkan telah kemenangan dengan membalas kekalahan di Batam pada putaran pertama oleh Jakarta Pertamina Elektrik. Sehingga dapat dipastikan kita akan masuk pada final fourth yang akan memuluskan kita menjadi pemenang pada Pro Liga Bola Voli 2018,” kata Netty Heryawan.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua setelah mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3 – 1. Netty menyebutkan beberapa hal yang menjadi kunci kemenangan yang diraih oleh Bank BJB Pakuan, diantaranya kekompakan tim termasuk kemampuan menekan pemain lawan.

“Angka-angka yang dicetak cukup fantastis jaraknya jauh, tentu ini membuktikan bahwa kualitas permainan dan pemain Bank BJB Pakuan diatas rata-rata Jakarta Pertamina Elektrik yang selama ini katanya tidak terkalahkan,” jelasnya.

Netty menilai masih ada pertandingan yang harus dilakukan oleh Bank BJB Pakuan untuk menentukan kemanangan di Pro Liga Bola Voli 2018 yaitu melawan Jakarta BNI Plus di Gor Citra Arena Bandung. Untuk menambah semangat para pemain, Netty mengatakan akan mengerahkan 3000 supporter untuk mengguncang Gor Citra Arena.

Bandung Bank BJB Bidik Status sebagai Juara Putaran Kedua Proliga 2018

Tim bola voli putri  Bandung Bank BJB Pakuan bertekad meraih dua kemenangan di kandang sendiri demi mencapai gelar juara putaran kedua Proliga 2018 yang digelar di GOR Citra Arena, Bandung, 16-18 Maret.

Dua laga akan dilakoni Aprilia Manganang dan kawan-kawan, yakni menghadapi Bekasi BVN, Jumat (16/3/2018) dan Jakarta BNI Taplus, Minggu (18/3/2018)Bandung Bank BJB Pakuan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Jakarta Pertamina Energi.

Namun, pada klasemen sementara putaran kedua, tim asuhan Octavian menempati posisi puncak dan belum terkalahkan dari empat laga.

“Kami berharap bisa menang dua pertandingan di Bandung. Kita sudah lolos final four, sekarang kita berharap juara putaran kedua,” kata Octavian seusai mengalahkan Jakarta Pertamina Energi di Palembang, akhir pekan lalu.

Seri ketiga putaran kedua di Bandung merupakan seri hidup mati.

Pasalnya, selain ada tim yang akan  memperebutkan juara putaran kedua, seri di Bandung juga akan menentukan tim yang lolos final four.

Jakarta Pertimina Energi dan Bandung Bank BJB Pakuan sudah memastikan tim yang lolos final four untuk sektor putri.

Dua tempat lainnya masih akan diperebutkan empat tim yaitu juara bertahan Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Gresik Petrokimia, serta Jakarta BNI Taplus.