Cantik ala Artis Korea

Kalau melihat orang tua Salam terutama ibu-ibu antar jemput anaknya dengan dandanan natural itu sudah biasa. Tapi, Rabu (11/4) lalu  ada yang beda. Saya bahkan nggak bisa bedain mana yang Ortu Salam dan artis Korea. Ibu-ibunya pada tampil flawless. Ada apa ini?

Setelah di make up

Usut punya usut ternyata mereka baru saja ikut Beuty Class di ruang KB. Nggak cuman ibunya saja, anak-anak yang ngerasa sudah ABG juga nggak mau kalah beradu cantik. Dipandu oleh Make Up Artis (MUA) Riri Afriliana, mereka mengikuti step by step dandan cantik ala Korean Looks. Mulai dari pemakaian foundation, eyeshadow, dan blush on. Termasuk tips membuat wajah agak tirus dan pemakaian lipstik buat remaja biar nggak menor-menor banget.

Menurut panitia Beauty Class Bekti Dwi Pratiwi, acara ini baru pertama diadakan. Alasannya bukan karena ortu Salam kurang dandan lho ya, tapi agar lebih guyub saja. Apalagi ada banyak ortu dari teman-teman KB dan TA yang belum lama bergabung dengan komunitas Salam.

“Rencana bakalan ada acara macam ini secara kontinue. Biar ortu makin akrab, makin guyub, dan dapat pengetahuan baru,” ujar ibu Bumi yang saat ini belajar di TA Salam.

Salut banget dengan para ortu ini. Baik yang jadi panitia dan peserta. Bravo terus ortu Salam. (*)